Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Pantai Baru Hadiri Pelantikan Anggota KPPS Serentak

oleh -831 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Pantai Baru,Kamis  25 Januari 2024 – Polsek Pantai Baru mengambil langkah proaktif dalam mendukung pelaksanaan Pemilu Damai yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. Pukul 10.00 Wita hari ini, Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru turut hadir dalam pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serentak di seluruh Desa se-Kecamatan Pantai Baru Kabupaten Rote Ndao.

READ  Tingkatkan KRYD Jelang Pemilu: Polsek Pantai Baru Lakukan Ini

Dengan langkah tegas, Polsek Pantai Baru berharap kehadiran Pasukan Barbar-nya dapat memberikan motivasi kepada seluruh Anggota KPPS. Kapolsek Pantai Baru, yang kini akrab dengan sebutan Komandan Barbar Polsek Pantai Baru Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., menyatakan, “Melalui kehadiran kami, kami tidak hanya memberikan dukungan moril, tetapi juga memberikan himbauan agar tercipta pemilu yang damai di Kecamatan Pantai Baru.”

READ  Rayakan Emansipasi Wanita, Berikut Kisah Dari Para Kartini Maxim

Harapan akan pemilu yang damai memang tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan semata. Seluruh elemen masyarakat diingatkan untuk saling menghormati, menjaga toleransi, dan membangun komunikasi yang baik. Komandan Barbar Polsek Pantai Baru menegaskan, “Jangan jadikan perbedaan sebagai alasan untuk menimbulkan gangguan kamtibmas. Mari jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk mempererat tali silaturahmi.”

READ  Meriahkan Paskah Jemaat Agape Oele Gelar Pawai Obor

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan Pemilu 2024 di Pantai Baru tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga menciptakan suasana damai yang menjadi dambaan bersama.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.