Wujud Toleransi,Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain Sambangi SMSI Rote Ndao PP

oleh -1465 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Selepas sebulan berpuasa, umat Islam merayakan Hari Kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Wujud Toleransi beragama, pantauan media ini, Sabtu (22/4/2023) pukul 11.00 Wita Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain yang dipimpin langsung Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. bersilaturahmi ke rumah salah satu anggota DPD SMSI Rote Ndao yang juga Bendahara SMSI Ibu Endang Sidin tersebut di perumahan Lekunik desa Lekunik Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

READ  Pemilihan Duta Anti Narkoba Tingkat SMP, SMK/SMA Rote Barat

Dikonfirmasi langsung dilokasi, Kapolsek Lobalain menuturkan “jalinan silaturahmi menjadi dasar sinergitas polri dengan awak media. Kami bersilaturahmi dengan anggota DPD SMSI Rote Ndao yang muslim yang merayakan Idul Fitri 1444H, begitu juga kami jalin silaturahmi dengan sesama Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Lobalain yang merayakan Idul Fitri, kami juga disambut hangat oleh Bendahara DPD SMSI Rote Ndao beserta suami tercinta, ujar Kapolsek Lobalain yang akrab disapa Komandan DOBRAK Polsek Lobalain ini.

READ  Barbar-School : Komandan Barbar Tekankan Pentingnya Disiplin Sebagai Pelajar

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut hadir juga Ketua DPD SMSI Rote Ndao bapak Frangky Yohanes didampingi anggota DPD SMSI dan personil DOBRAK Polsek Lobalain.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.