Wartawan Media Online Alami Kecelakaan Tunggal di Flores Timur

oleh -519 Dilihat

 

Larantuka,METROTIMOR.ID- Seorang oknum wartawan media online berinisial EN mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Postoh, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, pada pagi hari ini, Minggu 11 Pebruari 2024.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan oleh awak media, EN mengalami cedera pada kaki kanannya dan motornya mengalami kerusakan parah dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi ketika EN sedang melintas di jalan setelah selesai melakukan pemantauan pembersihan alat peraga kampanye di Kabupaten Flores Timur.

READ  50 Tahun Perjalanan ChildFund International: Mendorong Partisipasi dan Dukungan Lebih Banyak Pihak untuk Anak-anak Indonesia

Salah satu sumber informasi, AB, menyatakan bahwa meskipun kaki kanan EN tidak patah, namun mengalami terkilir, sedangkan kondisi motornya sangat parah. “Kaki kanannya tidak patah, hanya terkilir saja, tapi motor rusak parah,” ujar AB.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari EN terkait kecelakaan tersebut. Langkah selanjutnya terkait kondisinya masih menunggu informasi lebih lanjut.

READ  SMA, SMK Dan SLB Di TTS Sukses Laksanakan Ujian Sekolah

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.