Wakil Bupati Saek Lepas Peserta Jalan Santai Peringati HUT Golkar ke-59

oleh -1572 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID– Nuansa kuning yang khas bagi Partai Golkar mewarnai ruas jalan dari arah kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar di Desa Holoama, Kecamatan Lobalaian, Kabupaten Ndao pada Jumat pagi, tepatnya sekira pukul 06.19 wita.

 

Suasana ceria terasa di udara dengan dentuman musik dari sound system yang menggema di kantor tersebut. Ratusan orang terlihat berbaris rapi membentuk barisan panjang, dan mereka semua berkumpul untuk merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar dengan sebuah kegiatan jalan santai berhadiah.

READ  Begini Langkah Kejaksaan Negeri Flotim atas Dua Oknum yang Berhutang pada Maks Labina, Padma Siap Dampingi

 

Acara tersebut dibuka dengan penuh semarak, dan peserta jalan santai dilepas oleh Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Rote Ndao, Stefanus M. Saek. Dalam sekapur sirihnya, Stefanus M. Saek menyambut peserta yang hadir dengan antusiasme dan semangat kebersamaan, sambil menyampaikan pentingnya momentum peringatan HUT Partai Golkar yang ke-59 ini.

 

“Hari ini, Jumat (20/10), adalah puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-59, yang kami rayakan dengan jalan santai bersama,” kata Stefanus M. Saek yang kini menjabat sebagai wakil Bupati Rote Ndao.

READ  Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, Hadiri Pentabisan Gedung Kebaktian Jemaat Bermata Exodus Baudale

 

Tidak hanya semangat dan kebersamaan yang menjadi daya tarik acara ini, panitia penyelenggara juga menyiapkan beragam hadiah menarik yang diperuntukkan kepada semua peserta jalan santai setelah mereka menyelesaikan rute perjalanan. Ini menjadi dorongan ekstra bagi para peserta yang berpartisipasi dalam perayaan ini.

 

Selain di Rote Ndao, jalan santai serupa juga diselenggarakan secara serentak oleh seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia. Setelah jalan santai bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan penarikan undian dan door prize, menambah keseruan perayaan HUT Partai Golkar ke-59.

READ  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Undana Kupang Gelar PKM Desa Alim Mebung

 

Acara ini tidak hanya merayakan sejarah panjang Partai Golkar, tetapi juga memperkuat solidaritas dan persatuan antara anggota partai dan masyarakat di seluruh Indonesia. Semangat perayaan HUT Partai Golkar ke-59 ini semakin memperkuat komitmen untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

hadir pula dalam kegiatan itu, Anggota DPRD asal Kabupaten Rote Ndao asal Partai Golkar, Adrianus Y. Lau, Meksi Mooy dan Anton Ndun dan sejumlah kader partai Golkar 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.