Wakil Bupati Rote Ndao Melepaskan Keberangkatan Tim Liga Pelajar U-17 Suratin Cup

oleh -1655 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID— Rabu 25 Oktober 2023 Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M Saek, memberikan semarak pada keberangkatan tim Liga Pelajar U-17 Suratin Cup yang akan mewakili wilayah ini dalam turnamen prestisius tersebut. Acara perpisahan yang penuh semangat digelar secara simbolis di SMA N Lobalain, dihadiri oleh berbagai tokoh pendidikan dan pengurus tim.

Tim Liga Pelajar U-17 Suratin Cup yang berangkat terdiri dari 22 pemain yang telah menjalani persiapan matang dengan tekun. Mereka didampingi oleh 1 pelatih dan 2 asisten pelatih yang siap membimbing mereka dalam kompetisi ini. Tim ini juga didukung oleh pak korwas Max Y. Oeina serta pengawas Jery P Lian dan Denvers Pingak.

READ  Ciptakan Suasana Nyaman, Pasukan DOBRAK Lakukan ini

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua K3S SMA Jermias Manafe dan Ketua K3S SMK Kris Isach, bersama dengan semua kepala sekolah SMA, SMK, dan SLB di wilayah ini, yang merupakan penyandang dana untuk tim Liga Pelajar U-17 Suratin Cup.

Wakil Bupati Stefanus M Saek menyampaikan semangat dan dukungan kepada para pemain, pelatih, serta semua yang terlibat dalam mendukung tim ini. Dia dengan yakin menyatakan bahwa tim ini akan tampil luar biasa dan membawa kebanggaan bagi Rote Ndao dalam kompetisi tersebut.

READ  PD SMAN 1 Mollo Selatan Raih Juara 1 Lomba Tulis Cerita Rakyat

Turnamen Suratin Cup telah lama dinantikan oleh para pemain muda dan penggemar sepak bola di wilayah ini. Tim Liga Pelajar U-17 Suratin Cup telah bersiap dengan baik dan siap memberikan yang terbaik dalam kompetisi tersebut, dengan satu tujuan utama: membawa pulang kemenangan untuk daerah mereka. Semoga keberangkatan mereka hari ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang gemilang dalam turnamen ini. Semangat dan dukungan dari masyarakat Rote Ndao akan selalu menyertai mereka dalam perjalanan mereka menuju prestasi yang gemilang.

READ  Warga Flotim Protes Pembagian Alsinta Tak Tepat Sasaran, Pemkab diminta Evaluasi

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.