Wakapolres Rote Ndao Pimpin Langsung Supervisi ke Lobalain

oleh -2258 Dilihat

 

BA’A,METROTIMOR.ID–Sabtu (25/3/2023) pukul 10.00 Wita Polsek Lobalain kedatangan team supervisi dari Polres Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol Anthonius Mengga.

Pantauan media ini, Wakapolres didampingi oleh Kasiwas Polres Rote Ndao dan Kasi Propam serta team propam, team Sikeu, team Siwas dan team Sarpras. “Kami kedatangan team supervisi polres dalam rangka supervisi rutin setiap triwulan. Tujuannya adalah untuk mengecek kelengkapan administrasi, sarana dan prasarana, barang inventaris serta untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian”, ujar Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

READ  Keberhasilan Kepsek SMAN1 Rotsel &  Polsek Mendamaikan Siswa-siswi yang Bertawuran

 

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan supervisi ini bertujuan untuk menghindari adanya penyimpangan dan pelanggaran.

 

Beberapa hal yang menjadi penekanan team supervisi adalah agar menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota serta kompalin masyarakat terkait bidang pelayanan. Pengiriman laporan pertanggungjawaban agar tepat waktu serta jaga kekompakan dipolsek dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, tutup Kapolsek.

READ  Bupati TTS Diduga Tidak Menghormati dan Menaati Putusan Penundaan Pilkades PTUN Kupang

(***)

Responses (40)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.