Wabup Stefanus Saek Menutup Turnamen Bola Volly Piala Bupati Rote Ndao III Tahun 2023

oleh -1175 Dilihat

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Kamis, 23 November 2023, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek secara resmi menutup kegiatan turnamen bola volly Piala Bupati Rote Ndao III. Turnamen ini diselenggarakan di lapangan SLB Lobalain.

Laga final putri mempertemukan Persela Papela dan Bantai 014, di mana Persela Papela keluar sebagai juara pertama. Sementara itu, pada kategori putra, Persela Papela meraih juara pertama, diikuti oleh Bantai 014 sebagai juara kedua, Landu Protec Jaya sebagai juara ketiga, dan Bayangkara Rote Ndao sebagai juara keempat.

READ  Sambangi Warga, Pasukan BARBAR Polsek Pantai Baru Berikan Himbauan menjelang Pemilu

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pemain, dan sponsor. Ia menekankan bahwa turnamen ini bukan hanya sebagai ajang mencari juara, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan di bidang olahraga bola volly di Bumi Sejuta Lontar.

Turnamen ini berhasil menciptakan atmosfer kompetitif yang sehat dan memperkuat semangat olahraga di kalangan masyarakat Rote Ndao. Wakil Bupati berharap bahwa keberlanjutan turnamen ini akan terus menjadi sarana bagi para pemain untuk berkembang dan menjadikan olahraga sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

READ  Perss Soe Berhasil Balas Kekalahan Melawan Persesba Sumba Barat Melalui Titik Penalti di Menit ke-77

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.