Usai Mengantar Ibunya Ke Pasar, Seorang Pria Di Flores Timur Tewas Gantung Diri 

oleh -2168 Dilihat

 

ADONARA,METROTIMOR.ID– Warga Masyarakat Desa Terong, Kecamatan Adonara Timur, Jumat (7/4/2023) digegerkan dengan penemuan mayat Pria berusaia 32 Tahun bernama Emanuel Alfred Palihama.

Demikian Informasi yang di himpun media dari  Kapolres Flotim  AKBP I Gede Ngurah  Joni Mahardika,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Adonara Timur  Iptu Kristo Harut Ritan, Jumat (7/4/2023),

Penemuan mayat tersebut telah diidentifikasi bernama Emanuel Alfred Palihama, 32 Tahun, warga  Desa Watoone Kecamatan Witihama.

Kronologisnya,  Jumat,7 April 2023 sekitar pukul 07.30 Wita Korban berangkat dari Rumah menuju pasar Mirek Desa Watoone Kecamatan Witihama dengan tujuan mengantar mamanya berjualan di pasar dan selanjutnya Korban berpesan kepada mamanya untuk berangkat membeli lilin.

READ  Yusuf AO Leonak Sabet Juara 1 02SN tingkat SMK, akan Wakili Rote Ndao di Ajang O2SN Provinsi NTT

setelah itu, keberadaan korban tidak di ketahui lagi oleh keluarga baik orang tua maupun saudara – saudaranya yang lain.  

 

Sekitar jam 10.00 Wita Saudara SAKIRA (saksi) yang hendak pergi mandi di pantai Dua Desa Terong Kecamatan  Adotim Kabupaten Flotim ketika melintasi saksi melihat korban (mayat) sedang tergantung dipohon dengan menggunakan Tali Nilon.  

READ  Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu (SNKB) Mempromosikan Toleransi dan Keberagaman di Pemilu 2024

 

Melihat kondisi demikian Saksi berlari dan memanggil FARIL (saksi) dan selanjutnya mereka berdua ke jalan raya dan melaporkan kepada saudara UCOK (Saksi) bahwa ada mayat, selang berapa lama datanglah orang – orang untuk melihat korban, namun satu orangpun tidak mengenal korban, sehingga para saksi memanggil  Kepala Desa Terong dan selanjutnya menginformasikan ke pihak kepolisian lewat telpon genggam, dan selanjutnya Anggota Polsek Adotim mendatangi TKP.

READ  Konsisten,Pasukan DOBRAK Gelar Patroli Malam

Tiba di TKP Korban sudah tidak berada pada posisinya yaitu sudah di turunkan dari posisi semula yaitu tempat korban Gantung Diri,dan selanjutnya di antar ke puskesmas waiwerang untuk dilàksanakan pemeriksaan secara medis.

Enam saksi dimintai keterangan oleh pihak kepolisian yakni  Faril,(6),Sakira, (8),Ucok, 24 Tahun, Tarsisius Kopong Bapa, Lakis.

Sementara motif kematian saat ini masih dalam proses penyelidikan Polres Flores Timur 

 

(*RS)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.