Usai Acara Ulang Tahun, Kepala Desa Saindule Dilaporkan Teraniaya

oleh -772 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Terkait kejadian Penganiayaan yang dialami Kepala Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Mikael Opniel Leli di Jalan Umum Pertigaan Henulain – Inggululu, pada Hari Senin tanggal 19 Februari 2024, sekitar pukul 02.00 Wita, telah membuat laporan ke Polsek Rote Barat Laut, dengan Nomor : LP / B / 08 / II / 2024 /SPKT/SEK RBL/RES RND/NTT.

READ  Persetim Flores Timur Unggul Tipis 1-0 atas BMP Flores Timur dalam Pertandingan Sengit Piala ETMC XXXII

Terlapor yang berinisial “DL alias Dan” mengakibatkan Kepala Desa Saindule menderita luka sobek dan memar pada mata bagian kiri.

Berdasarkan keterangan yang diterima wartawan, kejadian tersebut terjadi ketika pelapor dan saksi pamit pulang dari acara ulang tahun anak Pelapor.

Saat tiba di Pertigaan Henulain – Inggululu, Desa Saindule, terlapor mendatangi dan melakukan penganiayaan terhadap Pelapor. Pelapor pun langsung mendatangi Mapolsek Rote Barat Laut untuk membuat laporan polisi.

READ  Peringati Hari Paskah Ribuan Jemaat Syalom Mokdale, Gelar Malam Pujian & Pawai Obor

Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Rote Barat Laut membuat visum Et repertum dan menyerahkan kepada unit resktim untuk di Proses hukum.

Saksi Soleman Mandala yang juga menjadi korban penganiayaan oleh Kepala Desa Saindule, telah melaporkan kasusnya kepada Polsek Rote Barat Laut.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.