Tingkatkan Patroli Malam, Cipkon Jelang Pemilukada 2024

oleh -576 Dilihat

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Tinggal beberapa bulan ke depan, pesta demokrasi kembali akan digelar. Pemilukada 2024 Rote Ndao menjadi ajang bergengsi dalam menentukan pemimpin Rote Ndao lima tahun ke depan.

Menyikapi hal tersebut, pantauan media ini pada Selasa malam (21/5/2024) pukul 20.00 WITA, Polsek Pantai Baru melalui Pasukan Barbar-nya terus menggencarkan Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru di malam hari. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Pantai Baru Aipda Fedryk Lulu, didampingi Aipda Frengki Fia, dan Bripka Dwi Rustaman. Patroli tersebut menyasar masyarakat di Kelurahan Olafuliha’a, Kecamatan Pantai Baru.

READ  Bupati Paulina Kukuhkan Empat Puluh Sembilan Maneleo Di Rote Selatan

Dalam patroli ini, petugas memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya kepada para pemuda agar terhindar dari tindak pidana apapun. Hal ini dilakukan karena kaum milenial rentan terjerumus ke dalam jeratan hukum akibat kurang bijaknya mengendalikan tingkat emosionalnya. Selain itu, kegiatan Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar taat patuh hukum, sehingga dalam gelaran Pemilukada mendatang situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Pantai Baru.

READ  Agustinus Rande, Alumni USTJ Melenggang Ke DPRD Kota Jayapura

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.