Tim Futsal Kobelete Juarai Aryos Cup

oleh -2297 Dilihat

SoE, METROTIMOR.ID–Tim Futsal Kobelete berhasil menjuarai Open turnamen futsal Aryos Cup setelah mengalahkan tim Blaugrana pada parta final yang terlaksana pada rabu malam (27/9/2023).

Kapten tim Futsal Kobelete, Daryanto Liunokas, ketika dikonfirmasi media ini, menuturkan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini sehingga kaum muda dapat menyalurkan minat dan bakatnya dalam turnamen ini, tuturnya.

READ  Sambangi 5 Sekolah, Disiplin jadi Penekanan dalam DOBRAK Go To School

Selain itu, dijelaskan Daryanto bahwa timnya sudah dua kali mengikuti open turnamen Aryos Cup tersebut yakni tahun lalu timnya hanya sampai pada delapan besar namun tahun ini timnya berhasil keluar sebagai juara maka sebagai manusia tentunya bersyukur kepada Tuhan karena semua terjadi atas campur tangan-Nya, jelasnya.

Sementara, James Elfander Timo selaku Official tim Kobelete, mengungkapkan rasa senang dan bangga atas hasil yang diraihnya serta mengapresiasi panitia penyelenggara kegiatan dan berharap even ini terus berlanjut. Selain itu, ujarnya, ke depannya kami pasti menghadapi tim yang lebih hebat lagi sehingga pastinya terus berlatih untuk mempertahankan gelar juara ini.

READ  Berikan Rasa Aman, Personil DOBRAK Lakukan ini

Sedangkan, RD. Yovi Niti, Pastor Paroki Aryos Niki-niki, kecamatan Amanuban Tengah, kabupaten TTS, mengapresiasi terselenggaranya turnamen tersebut karena berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan yang berarti sehingga dapat berakhir dengan baik, ungkapnya. (Albert Baunsele)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.