Terpilih Jadi Kepala Desa, Dominikus : Terima Kasih Masyarakat Desa Siomeda

oleh -94 Dilihat
oleh

 

ROTE TENGAH,METROTIMOR.ID–Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2020 di Kabupaten Rote Ndao telah usai dilaksanakan Sabtu,(19/12/2020). Salah satunya Pilkades Desa Siomeda Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dominikus Manafe, S.Pd Calon Kades bernomor urut 4,berhasil menang dengan perolehan suara sebanyak 183,dari suara sah sebanyak  380,sementara empat pesaingnya membagi 197 suara sah.

Dominikus kepada metrotimor.id,via telepon Minggu (20/12/2020) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga terpilih menjadi Kepala Desa Siomeda periode 2020-2026.

“Saya sangat bersyukur diberi mandat oleh rakyat, Puji Tuhan  akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan, sanak saudara, sahabat serta masyarakat. Mari kita bangun bersama desa yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dominikus  juga mengatakan siap mengabdi bersama-sama masyarakat dan pemerintah desa untuk membangun desa Siomeda  yang lebih baik, mandiri, dan pro rakyat.

“Tentunya kita semualah yang akan membangun desa ini, saya mohon bantuanya dan bekerja bersama-sama membangun desa sesuai dengan program dan tujuan dari pemerintah,” tutup Dominikus

Dirinya menyadari dalam perhelatan Politik ada ketidakpuasan.  “Kami sadari dalam pesta demokrasi wajar jika ada yang tidak puas. Kami sebagai Calon Kades Terpilih menyesuaikan diri kami telah merangkul. Kami telah bersilahturahmi untuk bersama-sama membangun desa,” tekadnya.

Disinggung soal visi dan misi yang disampaikan dalam tahapan Pilkades, ia menyatakan akan tepati dan akan melaksanakan. Ia berharap ke depan masyarakat Siomeda lebih aman damai tentram dan lebih maju.

(*MTID01)