Team Volly Bhayangkara Polres Rote Ndao Siap Berikan “Jamuan Khusus” di Laga Semifinal

oleh -1501 Dilihat

 

ROTE NDAAO,METROTIMOR.ID–Turnamen volly Bupati Cup III Tahun 2023 semakin memanas dengan berita bahwa Team Volly Bhayangkara Polres Rote Ndao berhasil melangkah ke babak semifinal setelah menaklukkan Adik Kandung Papela dalam laga delapan besar, Selasa (21/11/2023).

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Team Volly Bhayangkara Polres Rote Ndao berhasil mengalahkan Adik Kandung Papela dengan skor tiga set langsung.

READ  Kades Waibao Diadukan Wartawan Rita Senak Ke Polres Flotim Dugaan Pencemaran Nama Baik

Komposisi pemain yang terdiri dari talenta lokal NTT dan anggota Polri membuktikan kemampuan mereka yang mampu bersaing di tengah persaingan ketat, terutama menghadapi tim-tim yang mayoritas menggunakan pemain interlokal.

Coach Bhayangkara, Yahya Pobas, yang pernah membawa Team Volly DOBRAK Polsek Lobalain meraih juara 3 di ajang Dandim Cup 2023 Rote Ndao, menegaskan bahwa bakat pemain lokal patut diakui. “Bola bulat, apapun bisa terjadi dalam pertandingan, namun team kami optimis bisa raih hasil maksimal,” ucapnya dengan percaya diri.

READ  Kabid Pakat Kanwil Kemenag NTT Gelar Pertemuan Dengan Guru Pakat Se-TTS

Menjelang babak semifinal, Team Volly Bhayangkara Polres Rote Ndao siap menghadapi tantangan berat melawan Persela Papela yang dikenal dengan skuad penuh pemain luar NTT. Meski demikian, coach Yahya Pobas memastikan bahwa mereka akan memberikan “jamuan khusus” di lapangan volly, menunjukkan bahwa strategi unik akan menjadi kunci keberhasilan mereka.

Turnamen volly ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga memperlihatkan potensi dan semangat juang para pemain lokal. Keberhasilan Team Volly Bhayangkara Polres Rote Ndao mencapai semifinal menjadi inspirasi bagi pengembangan lebih lanjut turnamen volly lokal, memberikan peluang lebih banyak bagi bakat-bakat lokal untuk bersinar di kancah nasional.

READ  Forkompimda Rote Ndao, Nonton Bareng Laga Perdana Tuan Rumah Perserond

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.