Tanggung Jawab Moral Linmas Wilayah Selatan Pantai Baru yang Menggugah

oleh -626 Dilihat

 

PANTAI BARU,METROTIMOR.ID– Sabtu (15/2/2024) – Pasukan Linmas wilayah selatan Pantai Baru memberikan contoh yang luar biasa dalam mengemban tugas. Memang tidak disangka, wilayah dengan medan yang sulit malah menunjukkan semangat dan kepedulian tinggi untuk membantu kelancaran pemilu.

Pantauan media di lokasi menunjukkan para Linmas bergotong-royong membantu persiapan pergeseran logistik pemilu dari PPS menuju PPK Kecamatan Pantai Baru. Mereka menjelaskan bahwa, meski menjadi Linmas, mereka tidak ingin hanya jadi penonton tanpa memberikan kontribusi. Ini menjadi bukti bahwa siapapun, tanpa memandang status, bisa berbuat baik dengan sekecil apapun peran yang dijalankan.

READ  Suara Musik Keras Jadi Keluhan, Polsek Pantai Baru Respon Cepat

Para Linmas tidak hanya membantu di awal pendistribusian logistik pemilu, tapi juga terlibat aktif hingga saat ini. Mereka bekerja tanpa bayaran, hanya semata-mata karena rasa tanggungjawab dan kepedulian mereka terhadap keberlangsungan pemilu dan keamanan di daerahnya. Kolaborasi dengan Anggota Kepolisian setempat juga terjalin harmonis untuk mengamankan proses distribusi logistik pemilu.

READ  SMKN Pantai Baru ¬†Gelar Rapat Bersama Orang Tua Murid, Bahas Program Tahunan Sekolah

Panglima Linmas Pantai Baru, yang namanya enggan disebutkan, menyatakan, “Kami siap dan bahagia membantu dalam proses pemilu ini. Meski terkadang medan dan kondisi tidak mendukung, tetapi semangat kami tidak pernah surut untuk membawa warna tersendiri dalam kegiatan ini.”

Semoga aksi positif dan tanggungjawab moral para Linmas ini bisa menjadi teladan bagi semua pihak, sehingga semakin banyak yang menyadari bahwa kebaikan dan perubahan bisa dimulai dari sekecil apapun peran yang dijalankan.

READ  Partai Solidaritas Indonesia Jadi Parpol Pertama Serahkan ¬†Berkas Perbaikan Bacaleg ke KPU Rote Ndao

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.