Tambah Dua Kota Baru di NTT, Maxim Hadir di Kefamenanu dan Betun

oleh -1315 Dilihat

 

KUPANG, METROTIMOR.ID — Maxim, perusahaan layanan transportasi online, terus memperluas jangkauan layanannya di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan kehadiran di kota Kefamenanu dan Betun. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Maxim untuk memperluas digitalisasi di Indonesia, memberikan kemudahan akses transportasi online bagi masyarakat.

Berbagai layanan ride-hailing di aplikasi Maxim, seperti Maxim Bike (sepeda motor), Maxim Car (mobil hingga 4 penumpang), dan Maxim Car L (mobil hingga 6 penumpang), kini dapat dinikmati di Kefamenanu dan Betun.

READ  Pengrajin Tulang dan Gigi Ikan Paus Mengakui Penurunan Pendapatan di Tahun Ini

Maxim juga memperkenalkan layanan Food&Shop untuk pembelian makanan dan barang di toko atau restoran favorit. Layanan pengiriman barang seperti Delivery dan Car Delivery (pengantaran paket besar menggunakan mobil) juga tersedia melalui jasa kurir Maxim.

“Terima kasih kepada masyarakat Kefamenanu yang menyambut kami dengan baik. Saya harap Maxim dapat membantu mempermudah dan meningkatkan mobilitas masyarakat,” ujar Vinsensius Taek, Head of Subdivision Maxim Kefamenanu.

READ  Kapolsek Pantai Baru : Ibadah Paskah Berjalan Aman Berkat Kita Semuanya.

Pada peluncuran di Kefamenanu, Maxim berhasil menyelesaikan order pertamanya dengan layanan Car, mengantar dari Kantor PLN Jalan Soedirman (Benpasi) menuju Perumahan BTN Kilometer IX dengan tarif Rp36.600.

Masyarakat Kefamenanu dan Betun yang ingin menggunakan layanan Maxim dapat mengunduh aplikasi melalui platform seperti Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Pengguna baru dapat memanfaatkan saldo sebesar Rp100.000 dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, yang dapat dipakai sebagai potongan 10% dari tarif.

READ  Ketua PPK dan Kapolsek Pantai Baru Tinjau TPS

Bagi yang berminat menjadi mitra Maxim, pendaftaran tersedia melalui [situs mitra driver](https://sea.taxseepro.com/id/id-ID/) dan [situs mitra toko dan restoran](https://merchant-id.taximaxim.com/). Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di kantor Maxim Kefamenanu di Jl. Son Oel, atau melalui email kotakefamenanu@taximaxim.com. Di Betun, kantor Maxim dapat dijangkau di Jl. Ahmad Yani, Wehali, atau melalui email betun@taximaxim.com.

(**Humas maxim)

No More Posts Available.

No more pages to load.