Srikandi Tunggal Polsek Lobalain Tampil Dalam DOBRAK Religi, Ajak Perangi KDRT

oleh -1849 Dilihat

 

LOBALAIN, METROTIMOR.ID– Minggu 8 Oktober 2023  hari ini Polsek Lobalain melaksanakan kegiatan DOBRAK Religi yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan menyampaikan pesan kamtibmas. Dalam kegiatan ini, sorotan tertuju pada Bripka Naaking Blegur Kalawali, satu-satunya Polwan di Polsek Lobalain, yang berpartisipasi aktif.

Srikandi Tunggal ini mampu mengimbangi kinerja rekan-rekannya yang lain. Bahkan, hari ini, dia berani tampil mengisi warta mimbar di Gereja GBI Ayalon Lasuama Desa Oematambolik Kecamatan Lobalain seorang diri.

READ  Respons PPK terkait Masalah Pekerjaan Jalan di Flores Timur yang Belum Selesai

Selama penampilannya, Srikandi Tunggal Polsek Lobalain memberikan himbauan kepada jemaat mengenai masalah kekerasan, Karhutla, TPPO, dan mensosialisasikan kring-kring Polsek Lobalain. Dengan naluri ibu, ia menekankan pentingnya pencegahan tindak kekerasan dalam rumah tangga, terutama terhadap anak-anak.

Kegiatan DOBRAK Religi Polsek Lobalain kali ini mencakup kunjungan ke 10 gereja di wilayah hukum Polsek Lobalain dan dihadiri oleh Bapak Kapolres Rote Ndao AKBP MARDIONO, S.ST., M.K.P. Di Gereja Efata Lekioen, Kapolres juga memberikan pesan kamtibmas.

READ  Koptu Tukimin Bantu Evakuasi korban Hanyut Di Sungai Noelmina

Kapolres Rote Ndao menyampaikan pesan penting untuk tidak menyalahgunakan BBM, mencegah Karhutla, dan mengantisipasi TPPO. Dia juga menekankan pentingnya menghindari segala bentuk kekerasan, termasuk KDRT dan kekerasan terhadap anak. Kapolres mengajak semua untuk menjaga silaturahmi, toleransi, dan komunikasi yang baik dengan sesama untuk menjaga situasi yang nyaman. Para personil DOBRAK terus mensosialisasikan kring-kring Polsek Lobalain agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan Kepolisian, khususnya Polsek Lobalain.

READ  Heboh!!! Diduga membawa Narkoba,Oknum ASN Lembata Ditangkap Aparat Polres Flotim

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.