Siswa dan Guru SMKN Pantai Baru Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola Volly Menyambut HGN 2023

oleh -706 Dilihat

 

PANTAI BARU, METROTIMOR.ID–Sabtu (25 November 2023)- Siswa, guru, dan karyawan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Pantai Baru turut serta dalam kerja bakti pagi ini, dengan tujuan membersihkan area sekolah dan menyelesaikan penimbunan lapangan bola volly yang masih dalam tahap pekerjaan. Kegiatan ini diinisiasi sebagai bagian dari peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

READ  Malam Pergantian Tahun: Polsek Pantai Baru Gelar Apel Gabungan untuk Memastikan Kesiapan Keamanan

Frederikus L Suryatna, Kepala Sekolah SMKN Pantai Baru, menyampaikan bahwa inisiatif ini muncul karena lapangan yang belum selesai dan adanya sampah seperti bekas minuman ringan, pembungkus makanan ringan, serta rumput liar yang mengganggu tanaman di sekitar sekolah.

“Kami bersama wakil kepala sekolah, guru, dan siswa bergotong royong membersihkan area sekolah dan menyelesaikan penimbunan lapangan bola volly yang masih dalam proses pekerjaan, sehingga terlihat bersih menjelang peringatan HGN tahun 2023,” ujar kepsek.

READ  Bupati Paulina dan Wakil Bupati Stefanus Hadiri Pesta Rakyat Hus Keluarga Hanas-Oelufa

Suryatna menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti untuk menjaga kebersihan sekolah dan sekitarnya bukanlah hal baru di SMKN Pantai Baru.

“Kami berharap di Hari Guru Nasional 2023, kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan terus meningkat,” tambahnya.

Semangat gotong royong ini mencerminkan komitmen dari seluruh elemen di SMKN Pantai Baru dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk proses belajar-mengajar.

READ  Cegah Mafia BBM, Pasukan DOBRAK Awasi Pendistribusian BBM di Rote Ndao

Selain itu, penyelesaian lapangan bola volly diharapkan dapat menyediakan fasilitas yang memadai bagi kegiatan olahraga di sekolah tersebut.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.