Seragam Kami Cuma Satu Stel Pak!!” – Curhatan Linmas Kepada Kapolsek Pantai Baru

oleh -38 Dilihat
Selasa (14/5/2024) pukul 12.30 Wita, Kapolsek Pantai Baru Ipda I Gede Putu Parwata, SH mendengarkan curhatan para Linmas Desa Batulilok di teras Kantor Desa.

 

Rote Ndao, METROTIMOR.ID- Selasa (14/5/2024) pukul 12.30 Wita, suasana teras Kantor Desa Batulilok di Kecamatan Pantai Baru menjadi saksi curhatan para Linmas Desa Batulilok kepada Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, SH. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Batulilok, Ibu Dusun, serta Bhabikamtibmas setempat.

Salah satu curhatan yang menggugah hati adalah, “Kami semua ini pak, cuma punya seragam satu stel saja,” keluhan yang disampaikan dengan tulus oleh salah satu perwakilan Linmas Desa Batulilok kepada Kapolsek. Kapolsek Pantai Baru memimpin gelaran curhatan bertajuk “Nge-Barbar Yuk… Bareng Polsek Pantai Baru” dengan penuh antusiasme di teras Kantor Desa Batulilok.

READ  Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian di SMP Satap Batulai yang Kenakan Penutup Kepala Ala Ninja

Selain keluhan tentang seragam, seorang Linmas juga mengungkapkan ketidakpuasan terkait pelaksanaan pengamanan kegiatan pemilu yang sudah berlalu, di mana Linmas Desa merasa kurang mendapat perhatian.

Dalam tanggapannya, Kapolsek Pantai Baru menyampaikan solusi terhadap dua keluhan yang disampaikan. “Mengenai masalah seragam, Kapolsek Pantai Baru menyampaikan bahwa seragam tersebut diusulkan pemerintah desa ke Kesbangpol Kabupaten Rote Ndao, dan bisa diajukan saat rapat penyusunan anggaran dana desa. Ini juga sudah didengar langsung oleh penjabat kepala desa,” ujar Kapolsek.

READ  Apresiasi Ketua PPK Kecamatan Pantai Baru untuk Polsek Pantai Baru

Selain itu, terkait kegiatan pemilu, Kapolsek mengingatkan Linmas untuk tidak berkecil hati dan menjelaskan bahwa partisipasi dalam pengamanan pemilu adalah tanggung jawab moral. “Kedepannya, komunikasikan dengan baik agar tidak menimbulkan gejolak. Linmas merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas di desa. Tetap semangat, tunjukkan dedikasi yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan “Nge-Barbar Yuk… Bareng Polsek Pantai” di wilayah selatan Pantai Baru ini turut didampingi oleh Aipda Justy Laihe, Brigpol Sinto Malelak, dan Bripda Diki Lellie, menunjukkan komitmen Polsek Pantai Baru dalam mendengarkan aspirasi dan memberikan solusi bagi masyarakat, termasuk para Linmas yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.