SDK Yaswari Soe V Gelar Kegiatan Ret-ret untuk Persiapan Asesmen Akhir Sekolah

oleh -57 Dilihat

 

SoE,METROTIMOR.ID–Sekolah Dasar Katolik (SDK) Yayasan Swastisari (Yaswari) Soe V telah menggelar kegiatan Ret-ret di Wisma Oemathonis Camplong, Kabupaten Kupang, selama tiga hari kerja, dari Senin hingga Rabu, (18-20/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik kelas VI menghadapi asesmen akhir sekolah.

Kepala Sekolah, Yoseph Sesfaot, menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan 56 peserta didik kelas VI dan telah dirancang secara matang dengan melibatkan panitia untuk koordinasi tempat kegiatan dan narasumber. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membina iman dan karakter peserta didik dalam menghadapi asesmen akhir sekolah pada bulan Mei.

READ  Waspadai TPPO,Pasukan DOBRAK Gencarkan Sosialisasi

Kegiatan ini didukung oleh Dana Bantuan Operasional Sekolah dan sumbangan dari orang tua peserta didik. Narasumber kegiatan Ret-ret adalah RD. Saverinus Timo Alupan, yang memfokuskan pembinaan iman dan karakter peserta didik.

Salah seorang peserta didik menyatakan bahwa mereka didampingi oleh tujuh orang guru dan kepala sekolah, dan merasa senang dengan kegiatan ini karena tidak hanya bersifat edukatif namun juga menyenangkan dengan adanya kerja kelompok, bernyanyi, dan aktivitas menarik lainnya.

READ  Baktiar Lamawuran Minta APH Segera Ciduk Rekanan Proyek Mulobahang-Walang yang Gagal Total

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.