Satgas Yonif 122/TS Bagikan Sembako di Perbatasan RI-PNG

oleh -629 Dilihat

KEEROM,METROTIMOR.ID – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia – Papua Nugini Yonif 122/Tombak Sakti telah melaksanakan program teritorial unggulan dengan membagikan bantuan sosial di wilayah perbatasan.

Dalam upaya mensejahterakan masyarakat pedalaman Papua, anggota Pos KM 76 yang berada di Kampung Uskuwar, Distrik Manem, Kabupaten Keerom, Papua, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat pada Jumat kemarin (9/02/2024).

READ  Mitha Talahatu Akan Gelar Konser Spektakuler di Pulau Lembata

Danpos KM 76 Lettu Inf Rezeki Barus menyampaikan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 122/TS kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah perbatasan.

“Bantuan yang diberikan belum seberapa, namun ini adalah ekspresi kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat, karena kami percaya bahwa bersama masyarakat, TNI dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan,” ungkap Danpos.

READ  DPW PRIMA NTT: Dukungan kepada Paslon Pilkada Akan Ditentukan Melalui Musyawarah Wilayah

Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int menekankan bahwa selain menjaga keutuhan wilayah perbatasan, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti juga memiliki tugas tambahan untuk membantu masyarakat melalui kegiatan teritorial yang membangun, melayani, dan mengayomi.

Kegiatan pembagian sembako berjalan lancar dan aman, diharapkan bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan kegembiraan bagi masyarakat yang menerimanya.

READ  Upacara Peringatan HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia di Pulau Rote, sebagai momen refleksi bagi Anggota TNI

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.