Sambut Paskah, PAR GMIT Luz Fatukoa Gelar Berbagai Lomba

oleh -340 Dilihat

 

KUPANG, METRO TIMOR ID. – Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Luz Fatukoa meriahkan kedatangan Paskah dengan penuh sukacita melalui serangkaian lomba yang digelar oleh Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) pada tanggal 30 Maret 2024. Kegiatan ini menyatukan para anggota PAR, pemuda, dan orang tua dari berbagai rayon Jemaat Luz Fatukoa di Gedung Kebaktian jemaat tersebut.

Dalam semangat menyambut Paskah, pemuda jemaat Luz Fatukoa menampilkan beragam talenta melalui lomba-lomba menarik seperti menyanyi, puisi, fashion show, dan cerita Alkitab. Panitia pelaksana, Adrian Nau, menjelaskan bahwa tujuan dari penyelenggaraan lomba ini adalah untuk memaknai makna Paskah secara mendalam serta memberikan wadah bagi anggota PAR untuk menyalurkan bakat dan talenta mereka secara positif.

READ  Polsek Rotsel Gelar Lomba Lari 5 K, Peringati HUT Bayangkari Ke-77

Adrian Nau juga menyampaikan harapannya akan masa depan anak-anak PAR, menginginkan agar mereka menjadi lebih berani dalam mengekspresikan diri dan meningkatkan solidaritas dalam persekutuan pemuda. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat Luz Fatukoa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tidak hanya lomba yang diselenggarakan oleh PAR, namun pengajar Sekolah Minggu juga turut mengadakan berbagai kegiatan untuk kategori PAR, seperti mewarnai gambar untuk anak-anak dan perlombaan cepat tepat Alkitab untuk remaja. Friga Ayudina Asanab, salah satu pengajar PAR GMIT Luz Fatukoa, menjelaskan bahwa tujuan dari lomba ini adalah untuk mendorong anak-anak agar lebih aktif dalam mengikuti pelayanan PAR serta menguji pemahaman mereka tentang Alkitab.

READ  Debitur Bank NTT Arif Wijaya Merasa Dirugikan oleh Bank NTT, Ini Hasil Investigasi PADMA

Friga Ayudina Asanab juga berharap agar talenta dan kemampuan yang dimiliki setiap anak dapat dikembangkan dan menjadi motivasi positif bagi sesama, semuanya dilakukan semata-mata untuk kemuliaan nama Tuhan.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.