Sambangi Warga, Pasukan BARBAR Polsek Pantai Baru Berikan Himbauan menjelang Pemilu

oleh -891 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Polsek Pantai Baru terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga harkamtibmas di wilayahnya. Pukul 20.15 WITA, Sabtu (13/1/2024), Pasukan BARBAR Polsek Pantai Baru melaksanakan program Patroli-BARBAR sebagai bagian dari upaya rutin untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan Jargon Berani Adaptif Respect Beretika Akuntabel Reseptif (BARBAR), Polsek Pantai Baru, di bawah kepemimpinan Aipda Frengki Fia dan didampingi Aipda Demsyi Lay serta Bripda Juan Eoh, menyambangi rumah-rumah warga. Tujuan utamanya adalah memastikan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024.

READ  Ini Pemenang¬† Sayembara Logo dan Maskot El Tari Memorial Cup XXXII Tahun 2023¬†

Mengusung moto “Tugas Dengan Hati,” personil BARBAR memberikan himbauan kepada warga. Mereka menekankan pentingnya menjauhi kekerasan dalam rumah tangga, menyelesaikan perselisihan secara damai, dan waspada terhadap tindakan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang). Selain itu, Polsek mengingatkan warga untuk tidak memanfaatkan perbedaan pilihan politik sebagai alasan untuk menciptakan ketidakamanan.

Aipda Frengki Fia menjelaskan, “Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas dan menghindari tindakan main hakim sendiri. Segera hubungi Polsek Pantai Baru jika ada gejolak dalam masyarakat, agar kita dapat mencegah potensi tindakan kriminalitas.”

READ  Sertifikat Tanah Belum Diterima Belasan Petani Bilong Desa Kobasoma,Sambangi Kantor Desa

Himbauan ini disampaikan secara langsung kepada warga di rumah Bapak Min Bedah dan rumah Bapak Thomas Polin di Desa Ofalangga, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao. Dengan langkah ini, Polsek Pantai Baru berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai dalam menyambut Pemilu mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.