Rote Ndao  Dapat Kouta 727  Formasi Tenaga Guru PPPK Tahun 2021

oleh -4410 Dilihat
oleh

Editor: Agustinus Bobe,

BA’A, METROTIMOR.ID–Pemerintah Kabupaten Rote Ndao (Pemkab), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mendapat jatah kuota  727  formasi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga guru, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) masing-masing kurang lebih 300 lebih untuk semua tingkatan.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao, Yosep Pandie,S.Pd, kepada media ini di ruang kerjanya,Selasa (29/12/2020) mengatakan bahwa pertemuan dengan pihak kementerian yang digelar  di Bali 15 hingga 17 Desember 2020, menyebutkan tahun 2021 kuota Guru dari tingkat SD sampai SMP sebanyak 727 Formasi

READ  Undana Kupang Gelar Sosialisasi PMB Jalur Mandiri Di TTS

“Pertemuan 15-17 Desember 2020  di Hotel Grand Ina Bali bersama Kasubag  Kepegawaian dan Kelompoknya, kuota PPPK untuk tenaga Guru  Rote Rote Ndao dapat   727 orang untuk SD dan SMP,” sebut Yosep Pandie.

Persyaratan pokok mereka harus punya NUPTK, Ijasah D4 atau S1, dan kelompok usia rentang 35 Tahun keatas, menurut Hasil Rapat di Kupang mereka diusahakan untuk perioritas artinya diperlakukan lain.

READ  Sambut Bulan Suci Ramadan, Maxim Tawarkan Layanan Praktis Dan Hemat

Para PPPK tahun 2021 akan ikut seleksi administrasi seperti ASN biasa, setelah lolos administrasi akan maju pada tahapan tes lagi.

Terkait dengan hal itu, ia berharap agar para calon PPPK  harus belajar karena testingnya terbuka, ketika seleksi langsung bisa diketahui hasilnya  lulus atau tidak, oleh karena itu harus mempersiapan diri sejak dini  yang matang, karena kelulusan ditangan peserta sendiri,” pinta Pandie. (MTID01)

READ  Sambangi Rumah Warga, Polsek Pantai Baru Jalin Silaturahmi

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.