Rayakan Lebaran di Tengah Penugasan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Ibadah Dan Bantu Pengamanan Kepada Masyarakat Papua

oleh -55 Dilihat

 

Kabupaten Keerom,METROTIMOR.ID- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama masyarakat di kampung Scofro Lama, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua pada Selasa (10/04/2024).

Perayaan Idul Fitri ini menjadi momen penting bagi umat Islam untuk melaksanakan Shalat Ied, sebagai simbol kegembiraan dan rasa syukur atas berkah yang diterima selama bulan suci Ramadhan.

READ  SMAK Stella Maris Niki-niki MOU Dengan Pemerintah Kecamatan Abanteng

Meskipun tengah dalam tugas yang berat, Prajurit Pos Scofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS tetap mengutamakan ibadah sebagai bentuk ketaatan kepada agama dan cara mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Melalui ibadah yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan, kami berharap Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kedaulatan dan keamanan negara,” ujar Serda Danu Isnedi selaku Wadanpos Scofro.

READ  Kapolsek Lobalain Membangun Kesadaran Hukum di Desa Helebiik

“Sebelum menuju ke mesjid untuk melaksanakan Sholat Ied, kami juga menjemput warga yang ingin bergabung dengan kami. Selain itu, kami juga membantu masyarakat yang ingin pergi ke mesjid. Kegiatan ini tidak hanya mempererat kedekatan antara prajurit TNI dengan rakyat, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami dalam membantu pengamanan wilayah,” tambahnya.

READ  Gol Erkas Mbuik Antar Perserond Melaju ke 4 Besar Piala El Tari Memorial Cup Liga 3 Rote Ndao

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.