Pulang Sekolah, Siswa SMP Negeri Pantai Baru Tengelam Terbawa Arus  

oleh -103 Dilihat
oleh

PANTAI BARU, METROTIMOR.ID–Rudin Manafe Siswa  SMP, (15)  warga Dusun Bueain, Desa Fatelilo, Kecamatan  Pantai Baru, Senin 09 Maret 2020, Pkl. 11.30 wita tenggelam yang menyebabkan korban meninggal Dunia.

Kronologisnya, Senin sekitar Jam  11.00 wita, korban bersama Teman- Temannya pulang dari sekolah dan setibanya di Muara Pantai Fei,Dusun  Kimadale Desa pengodua, Kecamatan  Rote Timur, korban bersama teman-temannya berenang menyebrangi muara yang di mana pada saat itu air laut sementara pasang sehingga muara tersebut cukup dalam kurang lebih 5 Meter.

Saat itu, korban terbawa Arus dan tenggelam, atas kejadian tersebut teman-teman korban berusaha untuk menyelamatkan korban, tetapi karena korban tidak bisa berenang sehingga teman-teman korban kesulitan untuk menyelamatkan nya, salah satu teman korban Grevan Bessy berlari untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga Korban.

Atas informasi tersebut  saudara kandung dari korban Yapi Manafe segera mendatangi TKP dan di susul oleh Masyarakat sekitar sehingga sekitar satu Jam kemudian korban berhasil ditemukan oleh Yondri Manafe di dasar Muara kemudian korban segera di evakuasi ke Rumah  korban.

Warga juga  memberitahukan kepada Pihak Kepolisian Resort Pantai Baru, setelah tiba korban sudah dievakuasi  polisi menyarangkan untuk dilakukan Visum Et Repertum, namun Ibu Kandung korban beserta keluarga bersepakat untuk menerima kejadian ini sebagai ajal dari Korban dan menolak untuk dilakukan Autopsi dengan membuatkan surat pernyataan yang di tanda tangani di atas Materai 6000. oleh Ibu Kandung, Maneleo, serta Pj. Kepala Desa Fatelilo

Demikian informasi yang dihimpun awak media, Selasa 10 Maret 2020 dari Kabag Humas Polres Rote Ndao, AIPTU Anam Nurcahyo.( MTID01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *