PTMSI Gelar Open Turnamen Tenis Meja “Bupati Cup II” 2023 di Kabupaten Rote Ndao

oleh -547 Dilihat

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID– Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Rote Ndao akan menggelar Open Turnamen Tenis Meja “Bupati Cup II” tahun 2023, yang akan berlangsung di Kabupaten Rote Ndao pada tanggal 10 hingga 12 November 2023. Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 75.000.000 dan akan menampilkan beberapa kategori kompetisi yang menarik.

Berikut adalah detail informasi mengenai Open Turnamen Tenis Meja “Bupati Cup II” 2023:

READ  Camat Lobalain Bergabung dalam Kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK Polsek Lobalain

Waktu Pelaksanaan:
– Tanggal: 10 hingga 12 November 2023

Total Hadiah:
– Rp. 75.000.000

Kategori Kompetisi:
1. Beregu Putra
2. U-20 Campuran
3. U-100 Putra
4. Eksekutif

PTMSI Kabupaten Rote Ndao, sebagai penyelenggara, telah menyiapkan beragam kategori kompetisi yang melibatkan pemain tenis meja dari berbagai kelompok usia dan latar belakang. Hal ini diharapkan dapat memperkuat komunitas tenis meja di wilayah tersebut dan mempromosikan olahraga tenis meja di tingkat lokal.

READ  Rote Ndao¬† Dapat Kouta 727 ¬†Formasi Tenaga Guru PPPK Tahun 2021

Turnamen “Bupati Cup II” tahun 2023 ini menandai komitmen PTMSI Kabupaten Rote Ndao dalam mendukung pengembangan tenis meja di daerah ini serta memberikan kesempatan bagi para pemain tenis meja untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Diharapkan turnamen ini akan menjadi acara olahraga yang meriah dan mendapat dukungan luas dari masyarakat, serta akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga tenis meja di Kabupaten Rote Ndao. Bagi para pecinta tenis meja dan pencinta olahraga, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan persaingan sengit para pemain tenis meja di “Bupati Cup II” tahun 2023 ini.

READ  Komandan DOBRAK : Silaturahmi, Toleransi & Kedewasaan Diri Jadi Modal Dasar

Untuk informasi pendaftaran, segera hubungi PTMSI Rote Ndao melalui nomor kontak 08113821107. Ayo bergabung dan tunjukkan kemampuan tenis meja Anda di turnamen prestisius ini!

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.