Promosikan Produk Baru dan Tawarkan Peluang Usaha, Oriflame Gelar Expo Mini di Kota SoE

oleh -2700 Dilihat

SOE, METROTIMOR.ID — Sebagai salah satu brand kecantikan ternama, maka Oriflame terus meningkatkan sosialisasi hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT.

Untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk terbarunya serta menawarkan peluang usaha bagi masyarakat, maka Oriflame menggelar Expo Mini bertempat di Timor Hotel, Kota SoE pada Minggu (21/05/2023).

Expo Mini ini didahului dengan penyajian materi oleh nara sumber, games menarik, hingga pemberian gift berupa produk kecantikan. Peserta yang hadir pada kegiatan ini lebih banyak didominasi oleh kaum wanita dan diberikan kesempatan mencoba berbagai produk kecantikan yang disediakan pihak Oriflame.

READ  Semuanya Mendapat Kado Paskah: Polsek Pantai Baru Luncurkan Barbar-Phone

Kegiatan ini selain bertujuan untuk memperkenalkan berbagai produk Oriflame, tetapi juga menawarkan kesempatan dan peluang bisnis kepada masyarakat.

Manager Oriflame Regional Bali & NTT, Hetro Handrito dalam materinya sebagai nara sumber dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa produk kecantikan yang berasal dari Swedia tersebut telah tersebar di berbagai negara serta ramah lingkungan.

Selain itu, Hetro juga mengatakan bahwa salah satu tujuan dari Expo Mini ini adalah untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Kita tahu bahwa di seluruh Indonesia, pendapatan di tentukan oleh UMR. Namun di Oriflame sendiri semua penghasilan bisnisnya sama dari Sabang sampai Merauke. Dan Oriflame sudah membuktikan banyak sekali perubahan hidup dari Brand Partner yang bekerja sama dengan Oriflame,” ungkap Hetro.

READ  Anak-Anak SD Papela Bahagia Kunjungi Kapal Patroli Polisi KUTILANG - 5005

Dirinya juga menyampaikan bagi yang baru memulai bisnis agar terus mencoba, karena kehidupan di era digital saat ini banyak sekali penawaran dan untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia adalah dengan meningkatkan daya beli.

Hetro juga berpesan kepada teman-teman yang baru join dan memulai agar terus mencoba dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Karena jika ditekuni, maka akan merubah hidup lebih baik ke depan.

READ  Bank NTT Sosialisasi Program Vokasi Dari NTT Ke Jerman

Pada kesempatan yang sama, Brand Partner sekaligus Beauty Entrepreneur, Yohana Idamina Betty saat di temui media ini menyampaikan bahwa peluang bisnis Oriflame adalah salah satu lahan pekerjaan.

“Bagi yang pekerja kantoranpun, tidak menutup kemungkinan untuk dapat menjalankan bisnis ini karena lebih fleksibel bekerja dimana saja, kapan saja dan tidak menganggu aktifitas pokok kita. Dan bagi anak muda agar pandai membaca peluang untuk berinvestasi, karena investasi hari ini baru akan dirasakan hasilnya pada 5 s.d 10 tahun kedepan,” ujar Yohana. (WF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.