Program BARBAR Mewarnai Kehadiran Polsek Pantai Baru di Rote Ndao

oleh -70 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID– Kepemimpinan baru di Polsek Pantai Baru, dengan tongkat komando yang diserahkan kepada Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., telah membawa angin segar dan semangat baru dalam menjalankan tugasnya. Dengan peluncuran program BARBAR (Berani Adaptif Respect Beretika Akuntabel Reseptif), Polsek Pantai Baru telah menandai dirinya sebagai sebuah entitas yang berbeda di dalam Jajaran Polres Rote Ndao.

READ  Mahasiswa IAKN Kupang Gelar Doa Bersama di Pantai Lasiana untuk Menutup Mata Kuliah Sistem Berpikir

Program inovatif ini menempatkan Polsek Pantai Baru di garis depan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di ujung utara Pulau Rote Ndao, di selatan wilayah NKRI. Dengan jargon ekstrimnya, BARBAR bukan sekadar akronim, melainkan pedoman yang mencerminkan semangat baru dalam pelayanan masyarakat yang lebih adaptif, responsif, dan bertanggung jawab.

Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., menyatakan, “Kami bertekad untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat, dengan mengedepankan prinsip-prinsip keberanian, adaptabilitas, penghormatan, etika, akuntabilitas, dan responsivitas dalam setiap tindakan kami.”

READ  Inilah Linmas Pantai Baru: Hujanpun Tak Jadi Soal

Program BARBAR ini telah menciptakan perubahan yang nyata dalam Polsek Pantai Baru, dengan memberikan warna tersendiri sebagai bagian integral dari Polres Rote Ndao. Dengan semangat baru yang mengemuka, Polsek Pantai Baru siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.