Polsek Pantai Baru Gelar Ramah Tamah Bersama Tokoh Masyarakat

oleh -830 Dilihat

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID — Menyambut Pemilu 2024 yang semakin mendekat, Polsek Pantai Baru mengambil inisiatif untuk mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Pantai Baru. Acara ramah tamah yang berlangsung Sabtu (20/1/2024) pukul 20.00 Wita dihalaman Mapolsek Pantai Baru tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolres Rote Ndao AKBP MARDIONO, S.S.T, MKP.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., menyampaikan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang hadir. Dia juga mengungkapkan bahwa acara tersebut digelar secara dadakan, namun dijadikan momentum untuk meresmikan jargon Polsek Pantai Baru.

READ  Bupati Rote Ndao Hadiri Natal Atoin Meto Tahun 2023

“Terimakasih kepada para orang tua yang hadir dalam PLB Polsek Pantai Baru, termasuk Bapak Kapolres. Momen ini kami manfaatkan untuk meresmikan jargon Polsek Pantai Baru. Kami juga mengharapkan dukungan dan kerjasama para orang tua dalam memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang Pemilu agar berjalan damai,” ujar Kapolsek Pantai Baru.

Kapolres Rote Ndao, dalam partisipasinya, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Dia menekankan pentingnya silaturahmi untuk memperpanjang usia serta mengajak para sesepuh untuk mendukung kegiatan kepolisian, khususnya dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu.

READ  Pastikan Anak Asuh Stunting Dapat Pelayanan Kesehatan, Personil DOBRAK Dampingi Giat Posyandu

Sebagai puncak acara, Kapolres Rote Ndao meresmikan jargon Polsek Pantai Baru dengan pemotongan tumpeng. Tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Anggota Polsek Pantai Baru yang paling junior dan senior. Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Pantai Baru, Danramil 1627-02 Pantai Baru, lurah Olafuliha’a, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers, serta seluruh Anggota Polsek Pantai Baru. Acara ramah tamah ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024.

READ  Hari Ini KPK Kunjungi Rumah Sakit Pratama Adonara

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.