Polsek Pantai Baru Beri Kejutan Buat SMSI Rote Ndao di Hari Pers Nasional 2024

oleh -752 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID– Jumat (9/2/2024) pukul 19.00 Wita, Kapolsek Pantai Baru Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. memberikan kejutan sederhana kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Rote Ndao. Acara ini berlangsung di rumah salah satu jurnalis di Menggelama.

Dalam sorotan media tersebut, Kapolsek menyampaikan pentingnya kemitraan antara kepolisian dan media. “Kejutan ini adalah wujud kepedulian dan kemitraan kita dengan awak media. Insan pers merupakan mitra kerja sekaligus pengontrol kinerja kami,” ungkapnya.

READ  Warga Busalangga Meninggal Usai Berikan Hak suara Pemilu 2024

Lebih lanjut, Kapolsek menyatakan bahwa media lokal, terutama SMSI Rote Ndao, telah memberikan kontribusi besar dalam publikasi kegiatan kepolisian. “Semoga kejutan sederhana ini dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk terus berkarya dengan berita-berita berkualitas berdasarkan fakta-fakta,” tambahnya.

Dalam perayaan Hari Pers Nasional 2024, Kapolsek memberikan kue ulang tahun kepada SMSI yang diterima oleh Ketua SMSI Rote Ndao, Frengky Johanes, yang turut didampingi oleh anggota SMSI Rote Ndao lainnya. Aksi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan media serta mendorong insan pers untuk terus menyajikan berita yang bermartabat dan berkualitas.

READ  Tingkatkan Kemitraan, Kapolsek Pantai Baru Sambangi SD Tesabela

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.