Polsek Pantai Baru Amankan Pacuan Kuda Kapolres Cup 2024

oleh -802 Dilihat

 

Pantai Baru, Metrotimor.id–Gelaran perdana Perlombaan Pacuan Kuda Kapolres Cup I Tahun 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dibanjiri ribuan masyarakat. Setelah sekian tahun pencinta kuda pacu memendam asa, kini mereka tumpah ruah di lapangan pacuan kuda di Desa Tesabela, Kecamatan Pantai Baru, ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI.

Pada Jumat sore, pukul 15.00 WITA, Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru terlihat siaga mengamankan kegiatan pacuan kuda tersebut. Dipimpin langsung oleh Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., pasukan ini tegas memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar tertib dan mengutamakan keselamatan. Kehadiran ribuan masyarakat di lapangan pacuan kuda, termasuk pelaku UMKM, pemilik kuda pacu, dan penonton, membuat Polsek Pantai Baru harus bertindak tegas guna menjaga ketertiban dan keamanan.

READ  Kabupaten Ngada Terlibat dalam Gerakan Sinergi Reforma Agraria

 

“Bapak, mama, adik, kakak yang hadir di lapangan ini, mohon kerjasamanya. Kita semuanya sudah dewasa. Tertib dan utamakan keselamatan saat menonton pacuan. Jadikan ajang ini sebagai wadah menjalin silaturahmi,” seru Komandan Barbar saat menghimbau masyarakat.

Kegiatan pacuan kuda Kapolres Cup I Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Pacuan Kuda Olifa Mok, Desa Tesabela, Kecamatan Pantai Baru, mendapat pengamanan dari Polsek Pantai Baru melalui Pasukan Barbar-nya. Mereka berkolaborasi dengan Polsek Rote Tengah, Polsek Rote Timur, dan anggota Koramil 1627-02 Pantai Baru untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.