Polsek Lobalain Tingkatkan Kewaspadaan di Gerbang Kota Ba’a Menjelang Natal dan Tahun Baru

oleh -1431 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Pada menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polsek Lobalain (sebutan baru Polsek Metro Ba’a) gencar meningkatkan kewaspadaan di gerbang Kota Ba’a, khususnya melalui pengamanan jalur laut sebagai pintu masuk utama. Pasukan DOBRAK (Dinas Operasi Bersatu dan Khusus) intensif mengawasi kegiatan bongkar muat kapal penumpang di Pelabuhan Ba’a.

READ  Cegah Narkoba, BNNK Rote Ndao Masuk Ndao

Dalam upaya pencegahan terhadap potensi aksi premanisme yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung, pengamanan di pelabuhan Ba’a terus diperketat. Personil DOBRAK tidak hanya memfokuskan pada pengamanan, tetapi juga melakukan pengawasan terhadap mobilitas orang dan barang di sekitar pelabuhan.

Perayaan Natal dan Tahun Baru seringkali diidentifikasi sebagai waktu rentan untuk aktivitas yang merugikan dan kejahatan. Oleh karena itu, dengan meningkatkan pengawasan, Polsek Lobalain berupaya mencegah potensi keuntungan melalui tindakan yang merugikan orang lain dan penyelundupan barang terlarang.

READ  Siswa Lebih Memilih Handphone Ketimbang Interaksi Sosial

Personil DOBRAK Polsek Lobalain berkomitmen untuk terus meningkatkan pengamanan secara menyeluruh di areal pelabuhan Ba’a, menjadikan keamanan dan kenyamanan bersama sebagai prioritas utama dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.