Polisi Dua Zaman Lakukan Ini Selepas Amankan Ibadah

oleh -2583 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Pantauan media ini, Minggu (13/8/2023) pukul 09.50 Wita berlokasi di Lingkungan Pelanggading Rt 024/007, Desa Persiapan Loman, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Personil DOBRAK Polsek Lobalain yang juga Bhabinkamtibmas Desa Lekunik dan Kelurahan Mokdale Bripka Sumantri melakukan Dobrak Pintar dengan Membuka Lapak Perpustakaan Keliling.

Perpustakaan keliling bentukan salah satu senior di pasukan DOBRAK ini mampu menarik perhatian anak-anak generasi penerus bangsa. Difasilitasi dengan kendaraan dinasnya, Bripka Sumantri kerap kali mengandeng koleksi buku-bukunya menyambangi kumpulan anak-anak diwilayah tugasnya.

READ  Pemkab Flotim Absen dalam Sidang DPRD, Membuat Pembahasan Anggaran Terhenti

 

Kegiatan DOBRAK Pintar yang di implementasikan kedalam perpustakaan keliling ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan. Walau dengan menyajikan buku-buku yang terbatas namun tak menyurutkan semangat polisi dua zaman ini untuk bisa berbuat dan berpartisipasi untuk meningkatkan minat baca anak-anak. Disamping itu, dengan kegiatan ini juga dapat menghilangkan stigma bahwa polisi itu ditakuti anak-anak.

READ  Tingkatkan Patroli Malam, Cipkon Jelang Pemilukada 2024

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.