Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian di SMP Satap Batulai yang Kenakan Penutup Kepala Ala Ninja

oleh -2157 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Minggu, 17 Desember 2023, pukul 00.16 Wita, Polsek Lobalain berhasil menangkap pelaku pencurian di SMP Negeri Satu Atap Batulai. Kejadian ini terungkap setelah saksi, Bapak SA dan Bapak MT, memberitahu guru, Bapak OOP, bahwa ada orang masuk ke sekolah dan meninggalkan sebuah tas.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 03.48 Wita, Bapak SA memberitahu kembali bahwa kemungkinan ada orang di atas plafon ruangan guru dan kepala sekolah. Bapak OOP melaporkan insiden ini ke Mako Polsek Lobalain, dan bersama anggota polisi, turun ke lokasi kejadian di SMP Negeri Satu Atap Batulai.

READ  Pastikan Pemilu 2024 Lancar, Camat Rote Barat Daya Bersama Kapolsek Pantau Sejumlah TPS

Pelaku

Di sana, mereka menemukan pelaku, identifikasi sebagai ST (21 tahun), berada di ruangan kepala sekolah dengan penutup kepala ala ninja. Anggota polisi berbicara dengan pelaku, membujuknya untuk menyerahkan diri dengan baik, dan akhirnya berhasil mengamankannya. Pelaku kemudian dibawa ke Mako Polsek Lobalain.

Meskipun kejadian ini tidak menimbulkan kerugian materi, berhasilnya penangkapan pelaku menciptakan rasa aman di lingkungan SMPN Batulai. Proses hukum selanjutnya akan dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku demikian diungkapkan Kapolsek Lobalain, Ipda I Gede Parwata, S.H kepada media, Minggu 17 Desember via wats App.

READ  Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur Menyebabkan Awan Panas dan Ancaman Banjir Lahar Dingin

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.