PKB Peduli Covid-19, Gelar Aksi Berbagi Kasih Sembako di Kelurahan Bardao Atambua Barat

oleh -203 Dilihat
oleh

Editor: Agustinus Bobe

ATAMBUA, METROTIMOR.ID– Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa ( DPP- PKB) Abdul Muhaimin Iskandar melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur ( NTT) Antonius Ugahari Luan yang didampingi oleh sejumlah badan pengurus DPC PKB Belu, Senin (25/5/2020) menggelar aksi peduli kasih penyaluran sembako kepada 60 Kepala Keluarga ( KK) di Kelurahan Bardao, Kecamatan Atambua Barat, perbatasan Timor Leste.

Toni luan yang akrab disapa itu, mengatakan, pada prinsipnya PKB  ingin menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid- 19 dan belum tersentuh oleh bantuan dari pemerintah pusat, daerah dan desa ataupun kelurahan.

” Kita ingin meringankan beban ekonomi keluarga yang terdampak Covid -19 dengan memberikan sentuhan peduli kasih bantuan sembako. Meskipun nilainya sedikit tetapi sangat bermanfaat bagi warga penerima. Ini sebagai bentuk kepedulian partai terhadap warga yang ekonomi lemah,” ucapnya.

Sebelumnya, pekan kemarin Sabtu dan Minggu ( 23-24 Mei 2020) telah salurkan bantuan sembako yang sama di kecamatan Atambua Selatan diberikan kepada warga kelurahan Manuaman, Kelurahan Lidak, Kelurahan Fatukbot dan Oerinbesi.

Selain di kecamatan Atambua Selatan, bantuan sembako pun dibagikan kepada warga Dusun Lalosuk, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur ( Tastim), Kabupaten Belu .

Sabtu 23 Mei 2020 sore dibagikan sembako kepada warga Muslim NU dan GP Ansor kabupaten Belu sebanyak 30 paket sembako.

Pewarta : Agust   Bobe