Pisah Sambut Bupati & Wabup Rote Ndao Periode 2019-2024

oleh -1073 Dilihat

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID--Pada Senin, 19 Februari 2024, telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao untuk periode 2019 – 2024. Acara ini diadakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Rote Ndao dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Penjabat Bupati Rote Ndao tahun 2024 – 2025, Penjabat Bupati Oder Maks Sombu, Bupati lama Paulina Haning Bullu, Wakil Bupati lama Stefanus M Saek, Forkopimda Kabupaten Rote Ndao, Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Sekda, Para Asisten, Para SKPD lingkup Pemkab Rote Ndao, Para Camat, Para Kepala Desa dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Rote Ndao, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat.

READ  Munculnya Modus Penipuan Mengatasnamakan Penjabat Bupati Rote Ndao

Sambutan dari Bupati lama, Paulina Haning Bullu, SE, disampaikan dengan penuh rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintahan selama lima tahun, memungkinkan pemerintahan berjalan lancar hingga akhir masa jabatan. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Rote Ndao atas kepercayaan yang diberikan selama lima tahun.

Ibu Paulina juga mengingatkan penjabat Bupati Rote Ndao untuk melanjutkan pembangunan yang belum tuntas selama ia menjabat sehingga Kabupaten Rote Ndao akan lebih maju di masa yang akan datang.

READ  Komandan DOBRAK Sambangi SMPN 4 Lobalain, Gelar Sosialisasi Kenakalan Remaja

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Drs. Jonas M Selly, MM, mewakili Aparatur Sipil Negara (ASN), mengucapkan terima kasih kepada Ibu Paulina dan Bapak Stef atas pengabdian mereka yang membawa Kabupaten Rote Ndao mendapat prestasi WTP selama beberapa tahun ini.

Ia juga menyambut penjabat Bupati yang baru, Oder Maks Sombu, dan berharap agar kerja sama yang baik dapat terjalin di masa depan.

READ  PTMSI Gelar Open Turnamen Tenis Meja "Bupati Cup II" 2023 di Kabupaten Rote Ndao

Penjabat Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, SH, MA, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiro Hukum Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menyampaikan bahwa beliau telah mendapat amanat dari Kemendagri untuk menjadi Penjabat Kabupaten Rote Ndao.

Beliau mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak untuk membangun Kabupaten Rote Ndao ke depannya. (**Kenjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.