Pinkersnya DOBRAK Polsek Lobalain Meriahkan HKGB ke-71 Di Polres Rote Ndao

oleh -2062 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID– Jumat (13/10/2023) pukul 16.00 Wita, Delapan orang Pinkersnya DOBRAK Polsek Lobalain turut meramaikan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023 di Polres Rote Ndao.

Bhayangkari Ranting Lobalain telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, termasuk lomba tata rias dan line dance yang diadakan oleh Bahayangkari Cabang Rote Ndao dengan peserta dari tim Polres dan jajaran Polres Rote Ndao.

Kegiatan perlombaan tata rias dan line dance ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota Bhayangkari dan sebagai bentuk kebersamaan dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023.

READ  Pasukan BARBAR Polsek Pantai Baru Terus Berikan Rasa Aman di Pelabuhan Pantai Baru

Dalam lomba tata rias, perwakilan dari Bhayangkari Ranting Lobalain adalah Ny. Linda Riki Frans dan Ny. Tuti Djuone Lay, sementara dalam lomba line dance, Ny. Santi Fitra Salia, Ny. Trisna Ketut Triyadnya, Ny. Olive Umbu Zogara, Ny. Noris Gordan Mbolik, Ny. Rani Agus Salim, dan Ny. Ipin Jermi Mandala turut berkompetisi.

READ  Pisah Sambut Pejabat Bupati Lembata,Ini Pesan Marsianus Jawa

 

Pinkers Lobalain tampil memukau dengan kostum yang mencirikan semangat “DOBRAK” (Disiplin Obyektif Beretika Responsif Adil dan Kreatif). Mereka mengenakan kaos merah putih dengan tulisan “DOBRAK” di bagian punggung, dipadu dengan celana hitam, rok mini berwarna merah, serta ikat kepala hiasan bulu ayam.

Namun, yang membuat penampilan mereka unik adalah koreografi tarian line dance yang membentuk huruf-huruf dari kata “DOBRAK”, menciptakan perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan tim line dance lainnya.

READ  Rapat Pembentukan Lembaga Adat Desa di Rote Selatan

Kegiatan perlombaan line dance ini dibuka secara resmi oleh Bapak Kapolres Rote Ndao, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao. Hasil dari kompetisi ini akan diumumkan pada puncak acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 di Mapolres Rote Ndao.

Semangat dan kreativitas Pinkers Lobalain dalam meramaikan acara ini telah menjadi sorotan utama dalam peringatan HKGB tahun ini.

 

(***)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.