Personil DOBRAK Polsek Lobalain Berikan Pembekalan Casis Rekpro Angkatan 50.

oleh -3748 Dilihat
Casis Rekpro Angkatan 50.

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Jumat pagi (12/5/2023) di halaman Mapolsek Lobalain, Dua puluh empat orang Casis Rekpro Angkatan 50 khusus wilayah Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao mendapat pembekalan dari salah satu senior di Polsek Lobalain. Mantan gadik SPN Polda NTT (SPN Kupang) Bripka Sumantri memberikan pembekalan kepada seluruh Casis Rekpro sebelum kegiatan zoom dimulai. 

READ  BNNK Rote Ndao Melakukan Evaluasi Unit IBM di Desa Bo'a

 

“Kami memberikan motivasi serta pemahaman terkait disiplin serta attitude sebagai calon siswa Bintara Polri. Hal-hal yang boleh dilakukan dan sebaliknya agar sukses menjalani pendidikan hingga dilantik”, ujar Bripka Sumantri yang dijuluki Bapak Perpustakaan Keliling ini saat dikonfirmasi langsung di Mapolsek Lobalain.

Casis Rekpro Angkatan 50.

Dikonfirmasi terpisah melalui telepon genggamnya, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. yang akrab disapa Komandan DOBRAK ini menuturkan, selain melakukan pengawasan terhadap kegiatan zoom di Polsek Lobalain, kami juga memberikan pelatihan PBB serta mengajarkan disiplin kepada para Casis Rekpro,  pembekalan juga kami berikan terkait attitude dan pembinaan mental kepribadian sehingg nanti siap untuk mengikuti pendidikan di SPN Polda NTT, ujarnya.

READ  LaZkar Ribu Ratu Lantik Tim Pemenangan untuk Mendukung Calon Bupati Flotim,

 

Disampaikan juga bahwa tiap pagi sebelum kegiatan zoom dimulai, para Casis Rekpro diberikan pelatihan PBB dan penguatan fisik untuk menjaga kebugaran tubuh.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.