Pernyataan Kades Waibao, Kunker Gubernur NTT By Desain Dinas PMD Flotim Alfi Kaha Bantah

oleh -3643 Dilihat
Kepala Dinas PMD Kabupaten Flores Timur Alfi Kaha
Kepala Dinas PMD Kabupaten Flores Timur Alfi Kaha

FLORES TIMUR,METROTIMOR.ID–Berujung atas pemberitaan Kades Waibao Kibuli Gubernur NTT Viktor Laiskodat dalam Kunjungan Kerja April 2022 lalu, berimbas pada Dinas PMD Kabupaten Flores Timur.

Menurut Kepala Desa Waibao Hery Aran dalam Pesan Suara kepada Awak media bahwa Kunjungan Kerja Gubernur NTT di Kecamatan Tanjung Bunga dan melihat lngsung BUMDes yang ada,
Menurutnya itu adalah By desain dari Dinas PMD Flotim.

READ  Bupati Rote Ndao Berikan Penghargaan pada Pemenang Tantangan Membaca 15 Hari

Omtak hanya itu,dirinya juga mengatakan semua pembiayaan sampai pada isi BUMDes di tanggung Desa Waibao,”Urainya dalam pesan suara lewat WhatsApp kepada awak media pada Jumat 23 Juni 2023.

Sementara saat yang bersamaan Kepala Dinas PMD Kabupaten Flores Timur Alfi Kaha di konfirmasi Awak media atas pernyataan Kepala Desa Waibao,
Alfi mengatakan wah Kepala Desa Waibao itu omong Sembarang tu, Itu kunjungan kerja Gubernur NTT Viktor Laiskodat dari PMD Propinsi Ina, Kami di koordinasi dari Propinsi bahwa Pak Gubernur NTT dalam kunjungan kerja tujuan ke Kabupaten Flores Timur lokasinya Kecamatan Tanjung Bunga, Ya kami koordinasikan dengan desa Produk apa yang ada di sana.

READ  Pengacara Wungubelen Tekan Polres Flotim Segera Tindaklanjuti Laporan Terhadap Kades di Kecamatan Solor Selatan

Nah setelah kami sampai di Kecamatan Tanjung Bunga Desa Waibao baru kami tau bahwa BUMDes mereka itu sudah bermasalah,sehingga saya sampaikan Kades Waibao tolong atur yang baik karena Kunjungan Beliau ke desa ini.
Selanjutnya kalau di sampaikan Kades Waibao itu by desain dari Kami di kabupaten itu tidak benar,itu Agenda Kunjungan Kerja Gubernur NTT Viktor.B.Laiskodat langsung dari Kupang kok, Ina kalau ada hal-hal lain terkait ini tolong saya di konfirmasi ya biar saya jawab,”Tutup Kepala Dinas PMD Flotim Alfi Kaha.

READ  Polemik Kades dan BPD  Dugaan Dana BUMdes Desa Waibao 405 Juta Raib, Ini Penjelasannya 

(*RS)

No More Posts Available.

No more pages to load.