Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Gotong Royong

oleh -91 Dilihat

 

BELU, METROTIMOR.ID-– Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menunjukkan komitmennya dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat di daerah perbatasan dengan melaksanakan karya bhakti di Kapela, Desa Nelu, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada tanggal 13 Maret 2024, Pos Nelu menggelar kegiatan pembersihan dan renovasi untuk meningkatkan kenyamanan lingkungan sekitar Kapela.

READ  TK Negeri Besakolka Gelar Acara Pelepasan 25 Anak Didik Tahun Ajaran 2022-2023

Dalam upaya memperindah Kapela, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melakukan pembersihan di sekitar area Kapela. Hal ini dilakukan dengan tujuan menciptakan lingkungan bersih dan nyaman bagi para jemaat yang menjalankan ibadah di tempat tersebut. Selain itu, Pos Nelu juga melakukan renovasi bangunan Kapela dan menimbun genangan air yang ada di sekitar lokasi.

READ  Kapolsek Pantai Baru Gelar Apel Kesiapan Linmas untuk Pengamanan Pemilu 2024

“Karya bhakti ini kami lakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kapela dan mencegah timbulnya penyakit. Genangan air dapat menjadi sarang jentik-jentik nyamuk yang membawa penyakit malaria, oleh karena itu kami membantu masyarakat membersihkan pekarangan Kapela,” ungkap Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga.

Dengan dilaksanakannya kegiatan gotong royong ini, diharapkan hubungan antara Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan masyarakat setempat semakin erat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan bersama. (Yonkav 6/NK)

No More Posts Available.

No more pages to load.