Perdana Ambil Apel, Kapolsek Langsung Tancap Gasssssss…

oleh -1332 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID--Rabu (27/12/2023) pagi, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., yang baru dilantik sebagai Kapolsek Pantai Baru, melanjutkan dengan semangat baru. Mantan komandan DOBRAK Polsek Lobalain ini memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Pantai Baru, mengingatkan tentang pentingnya menjalankan tugas kepolisian dengan penuh dedikasi.

“Mari kita menjadi Anggota Polsek Pantai Baru seutuhnya. Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas,” tegas Kapolsek Pantai Baru.

READ  Implementasi BARBAR yang PANBAR, Personil Polsek Pantai Baru Gelar Operasi Malam

Setelah apel pagi, Kapolsek Pantai Baru menjelaskan program kerjanya melalui jam pimpinan di Aula Polsek. Motto baru, “TUGASLAH DENGAN HATI,” diusung sebagai roh dalam setiap pelaksanaan tugas. Selain itu, untuk memberikan semangat kepada anggota, Kapolsek memperkenalkan jargon “BARBAR” dengan makna *Berani, Adaptif Respect Beretika Akuntabel dan Reseptif.*

“BARBAR adalah pilihan kata agar cepat dan mudah diingat. Kata BARBAR, ditiap hurufnya memiliki makna Berani, Adaptif Respect Beretika Akuntabel dan Reseptif,” jelas Kapolsek.

READ  Barbar-School : Komandan Barbar Tekankan Pentingnya Disiplin Sebagai Pelajar

Dalam mengakhiri perbincangan, Kapolsek Pantai Baru mengajak dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Pantai Baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “DON’T JUDGE A BOOK BY ITS COVER,” tandasnya, menekankan pentingnya tidak menilai seseorang dari penampilan luar.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.