Penjabat Bupati Rote Ndao Menyumbangkan Ide dalam Musrenbang RKPD Provinsi NTT 2025

oleh -39 Dilihat

 

KUPANG, METROTIMOR.ID— Penjabat Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, bergabung dengan perwakilan 22 Kabupaten/Kota lainnya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk tahun 2025.

Acara yang digelar Senin (22/04/2024) di Hotel Aston, Kupang ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan terkait dengan tema “Ekonomi Yang Kokoh, Infrastruktur Yang Handal, dan SDM Yang Berkualitas.”

READ  Begini kata Ketua DPD SMSI Rote Ndao saat Pembukaan Futsal Pers Cup II Tahun 2023

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake, SH, MDC, membuka acara tersebut yang bertujuan untuk merumuskan strategi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif untuk masa depan NTT. Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Rote Ndao, bersama dengan para peserta lainnya, berkomitmen untuk menyumbangkan ide-ide konstruktif guna memastikan bahwa RKPD tahun 2025 mencerminkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat di tingkat lokal.

READ  Suara Musik Keras Jadi Keluhan, Polsek Pantai Baru Respon Cepat

Pj. Bupati Rote Ndao, dalam pernyataannya, menegaskan pentingnya kolaborasi antar-daerah dalam upaya memperkuat ekonomi, membangun infrastruktur yang andal, dan meningkatkan kualitas SDM. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dalam mengimplementasikan program-program pembangunan yang efektif dan efisien.

Diharapkan, Musrenbang ini akan menjadi platform yang efektif untuk merumuskan kebijakan-kebijakan yang tepat guna dan berdampak positif bagi kemajuan NTT secara keseluruhan.
(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.