Peguyuban Atoin Meto Sambut Kedatangan Tim Bola Perss Soe  dengan Tonis dan Bonet

oleh -2886 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Turnamen sepak bola El Tari Memorial Cup XXXII Tahun 2023 di Kabupaten Rote Ndao dijadwalkan mulai digelar 10 Agustus 2023 mendatang dipastikan dihadiri 27 tim seprovinsi Nusa Tenggara Timur dipastikan terlibat dalam turnamen sepak bola paling bergengsi di Nusa Tenggara Timur ini.

Rabu (9/8/2023) pukul 12.30 Wita, PSSI TTS (Perss Soe) tiba di Kabupaten Rote Ndao dengan menggunakan jasa penyebrangan ASDP, Kontigen Asal Bumi Cendana itu dipimpin oleh manager Yopi Magang dan didampingi Pelatih Apris Misa disambut oleh Orang Timor (Atoin Meto) yang berdomisili di Kabupaten Rote Ndao dengan adat dan tarian Bonet.

READ  Jane Natalia Suryanto: Perempuan Inspiratif yang Membangun NTT dari Bawah

Pantauan media ini, sebelum menginjakan kaki di bumi Nusa lontar disambut dengan Natoni (Tradisi orang Timor menerima tetamu- Red) oleh Ketua Penguyuban Atoin Meto, Daniel Babu,  dan menyamatkan Topi Ti’i Langga kepada Manager, Pelatih dan Kapten Perss Soe dan para Pemaian yang berjumlah 40 orang. 

 

Perss Soe tiba di pelabuhan ASDP Pantai Baru, Rabu (9/8/2023).foto dok.metrotimor.id

 

Usai menerima para Kontigen asal Bumi Cendana Itu, digelar Bonek bersama dan melakukan pawai kendaraan dari Pelabuhan ASDP Pantai Baru menuju base camp di Kelurahan Busalangga, Kecamatan Rote Barat Laut (RBL) yang jaraknya mencapai 35 Kilo Meter (KM)

READ  SMAN 1 Molo Selatan Gelar Pensi

Dengan penyambutan yang meriah, anggota penguyuban mengendarai kendaraan dan Mereka membawa spanduk, bendera, dan sorakan riang yang menunjukkan dukungan mereka kepada para atlet dan semangat olahraga.

Manager Perss Soe, Yopi Magang merasa senang, kami Kontigen Perss Soe  tiba di  Kabupaten Rote Ndao merasakan kehangatan dan keramahan dari masyarakat setempat. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan mengaku terinspirasi oleh semangat positif yang dirasakan dalam penyambutan ini, dan berharap dukungan doa agar perss Soe bisa meraih juara dalam even ETMC NTT Tahun 2023 ini.

” terima kasih Paguyuban Atoin Meto Kabupaten Rote Ndao menunjukkan kepada perss soe   Melalui penyambutan hangat dan kegiatan bersama, kami berharap dapat meninggalkan jejak yang bermakna di komunitas  dan kita bersatu agar Perss Soe bisa menjadi pemenang ETMC, imbuhnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.