Pengurus PGRI TTS Gelar Pemilihan Ketua PGRI Kota Soe

oleh -1725 Dilihat

 

Kota Soe,METROTIMOR.ID–Pengurus PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar pemilihan ketua PGRI tingkat kecamatan kota Soe.

Pemilihan tersebut berlangsung secara demokratis di aula SMA Negeri 1 Soe pada hari Jumat, 3 November 2023. Hasil pemilihan menunjukkan bahwa Abyatar Kune, M.Pd., terpilih sebagai Ketua PGRI kota Soe.

Rovis Selan, M.Pd., Sekretaris Pengurus Organisasi PGRI tingkat kabupaten TTS, menyampaikan bahwa pemilihan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua PGRI kota Soe setelah ketua sebelumnya mengundurkan diri.

READ  Ketua Dewan Pembina ¬†PSI NTT, Lantik Lima Ketua¬† DPC dan Temu Kader di Rote Ndao

Kepala sekolah yang awalnya terpilih sebagai Ketua PGRI kota Soe telah mengundurkan diri dari jabatannya, sehingga perlu dilakukan pemilihan baru. Proses pemilihan dilakukan secara tertutup dengan para kepala sekolah dan guru mengisi kertas suara yang kemudian dihitung. Hasilnya, Bapak Abyatar Kune memperoleh suara terbanyak.

Abyatar Kune, M.Pd., ketua terpilih, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan oleh peserta pemilihan. Ia menyatakan bahwa organisasi PGRI memiliki peran penting, dan ia berharap para anggota PGRI dapat mendukungnya dalam memajukan organisasi tersebut. Dia juga berkomitmen untuk mempelajari program-program yang telah berjalan sebelumnya guna menjaga yang baik dan menambahkan yang perlu.

READ  Lima Orang Lulus Administrasi Sebagai Tenaga Pendukung KPU Rote Ndao

Proses pemilihan berlangsung lancar tanpa hambatan atau tekanan dari pihak lain, sehingga menghasilkan pemimpin organisasi PGRI kota Soe yang baru. Organisasi PGRI diharapkan dapat terus berjalan menuju arah yang lebih baik dengan kepemimpinan baru.

(Albert Baunsele)

No More Posts Available.

No more pages to load.