Bupati Rote Ndao : Terima Kasih, Rote NdaoTuan Rumah Rakor Stunting  Tingkat NTT

oleh -3309 Dilihat
Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu,SE, Senin (5/6/2023) menyambut para tetamu yang mengikuti kegiatan Rakor Stunting tingkat Provinsi NTT di Kabupaten Rote Ndao. Foto: Yanrief Tuy/ Metrotimor.id

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID – Rapat koordinasi percepatan penurunan stunting provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2023 dilaksanakan di Kabupaten Rote Ndao dan sebagai tuan dan nyonya rumah. Kegiatan dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati, Senin (5/6/2023).

Kegiatan berlangsung dua  hari, terhitung tanggal 5 hingga 6 Juni tahun 2023.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Rote Ndao sebagai tuan rumah.

READ  Bupati Paulina Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Rote Ndao

“Terimakasih untuk kehadiran seluruh peserta Rapat di Rote Ndao. Puji Tuhan, kita semua hadir disini dalam keadaan yang sehat,” ucap Bupati Paulina Haning-Bullu.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M. Saek,Sekda Rote Ndao serta Asisten l Rote Ndao juga memberikan tanda penghormatan kepada seluruh peserta Rakor yang Hadir. Penghargaan tersebut berupa sarung dan selimut adat Rote.

READ  Polres Rote Ndao Deklarasikan Pemilu Damai 2024 Untuk Menjaga Keamanan & Keterlibatan Masyarakat
Peserta Rakor Serius Mengikuti Kegiatan Rakor Stunting tingkat Provinsi NTT di Kabupaten Rote Ndao, Senin (5/6/2023) Foto : Yanrief Tuy/Metrotimor.id

“Ini sebagai tanda selamat datang di Rote Ndao. Dengan dikenakannya kain adat ini juga sebagai tanda menjadi bagian dari Rote Ndao,” ucap Bupati Paulina sambil mengatup kedua tangannya sebagai tanda penghormatan.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga ditampilkan pameran UMKM di alun-alun rumah jabatan Bupati. Beragam aksesoris dan tenunan adat khas kabupaten Rote Ndao ditampilkan dalam pameran UMKM tersebut. (Khenjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.