Pelajar SDI Oele kenakan busana Rote saat terima amplop kelulusan

oleh -3369 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Sebanyak 45 siswa UPTD SDI OELE kecamatan Rote Selatan, kabupaten Rote Ndao lulus 100 persen pada tahun ajaran 2022/2023.

Acara pengumuman kelulusan berlangsung di aula SDI Oele diikuti oleh seluruh siswa, orang tua dan dewan guru SDI Oele.

” Mengingat kembali tiga puluh tujuh tahun yang lalu kami dalam keadaan seperti ini hanya beda suasana ” kata ketua komite UPTD SDI Oele Yusak Paulus saat mengawali sambutannya.

Selaku ketua komite ia menghimbau agar para siswa harus tetap mengandalkan Tuhan pada setiap jenjang dan tingkatan pendidikan yang akan dijalani maka pasti akan mencapai yang namanya keberhasilan.

READ  17 Kasus Hukum yang Bikin ‘Geger’  Kebanyakan, kasus tersebut ditangani oleh KPK

 

” Teruslah belajar sampai bisa mencapai apa yang dicita-citakan ” pinta Yusak.

Sementara itu, Kepala sekolah UPTD SDI Oele, Benyamin Sinlae,S.Pd ketika menyampaikan sambutannya merasa sangat berayukur dan bangga dengan keberhasilan yang telah dicapai, walaupun belum mencapai kesempurnaan yang utuh namun dengan besar hati ia mengatakan setidaknya ketika siswa kembali kepada orang tua,mereka sudah bisa baca tulis serta melakukan segala sesuatu.

” Rasanya kami guru juga blm cukup utk membekali dan membimbing anak2 jauh lebih baik.hari ini ibarat membangun rumah dan hri ini kami baru membuat cetakan atap fondasi ” kata Kepsek.

READ  Pemkab Rote Ndao Gelar Open Turnamen Bola Volly Bupati CUP III 2023

Kepsek juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada ketua komite,para orang tua atas dukungan dan motivasi serta kepada para guru atas kerja sama dan bantuannya dalam mendidik anak-anak hingga sampai pada tahapan ini.

” sebagai pimpinan saya seorang diri saya tidak bisa.apalah arti seorang pemimpin tentunya ada dukungan dari tenaga pendidik yang ada ” jelas kepsek .

Dari pantauan wartawan media ini acara Pengumuman di mulai pukul 09.30 pagi dan dihadiri oleh kepala UPTD SDI Oele, Benyamin Sinlae, Ketua Komite, Yusak Paulus Dewan guru, Para siswa dan orang tua/wali siswa.

READ  Bupati Paulina Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Rote Ndao

Acara dikemas dengan menampilkan tari kreasi yang menghantarkan Guru dan siswa memasuki ruangan pengumuman serta mengawali semua rangkaian kegiatan dan dilanjutkan dengan pembacaan berita acara oleh sekretaris Mariet B.Frans selanjutnya penggalungan berita acara oleh Kepsek Benyamin Sinlae dan ketua komite sekolah Yusak Paulus dan perwakilan salah seorang orang tua murid Apris Fanggidae.

Terlihat acara pengumuman berjalan dengan baik.dan di penghujung semua rangkain acara para siswa begitu antusias mengambil kesempatan untuk mengabadikan momen terakhir ini dengan berpose bersama para guru.
(Khenjo/yt)

No More Posts Available.

No more pages to load.