Pekerjaan Perbaikan Jembatan Kuli di Kabupaten Rote Ndao Telah Selesai

oleh -1587 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID-Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui dinas PUPR telah selesai mengerjakan  perbaikan Jembatan Kuli telah selesai dan kini dapat dilalui oleh kendaraan. Jembatan Kuli, sebagai satu-satunya akses penghubung antara Kecamatan Lobalain dan Kecamatan Rote Barat Daya, kini berfungsi kembali setelah mengalami kerusakan parah.

Masyarakat dari kedua kecamatan dapat melintasi Jembatan Kuli dengan nyaman, mengakhiri periode ketidaknyamanan akibat kerusakan yang signifikan. Pekerjaan perbaikan ini dilaksanakan menggunakan Anggaran Pos Belanja Tak Terduga (BTT), sebagaimana diungkapkan oleh Ferdinan Ndun,ST Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Rote Ndao dikonfirmasi media, Kamis 7 Desember 2023

READ  Awali Semester Genap Mahasiswa FKIP PAK Kelas A  IAKN Kupang Gelar Syukuran Nataru 2024

Ferdinan Ndun menyampaikan, “Pekerjaan perbaikan Jembatan Kuli merupakan hasil instruksi dari Bupati Rote Ndao untuk segera dilaksanakan melalui Pos Belanja Tak Terduga. Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan akibat rusaknya jalan akses utama antara Kecamatan Lobalain dan Rote Barat Daya.”

Dengan rampungnya proyek ini, diharapkan mobilitas masyarakat kembali pulih dan aktivitas ekonomi di wilayah tersebut dapat berjalan lancar. Pemerintah Kabupaten Rote Ndao berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dan pemeliharaan infrastuktur guna meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kepada masyarakat.

READ  Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa di Rote Ndao: Penjabat Bupati Tekankan 4 Agenda Kerja

(*Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.