Peduli Stunting Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Susu Formula

oleh -658 Dilihat

Desa Napan, METROTIMOR.ID–Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan gizi anak-anak, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang berada di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, memberikan bantuan susu formula kepada salah satu ibu, Ibu Viona, yang anaknya terkena stunting.

Kunjungan tersebut berlangsung pada tanggal 24 Februari 2024, yang dipimpin langsung oleh Danpos Napan Lettu Kav Samsudin. Bantuan tersebut diberikan sebagai bagian dari upaya Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam membantu tumbuh kembang anak-anak yang terdampak stunting.

READ  CV Govinda Mengadukan PPK ke Kejaksaan Negeri Larantuka Terkait Dugaan Kelebihan Pembayaran Denda

Menurut Lettu Kav Samsudin, susu formula adalah salah satu solusi yang efektif untuk membantu tumbuh kembang anak-anak yang terkena stunting. Pemberian susu formula juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian khusus dari Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kepada anak-anak di daerah perbatasan yang seringkali kurang mendapatkan perhatian gizi yang memadai.

Kami berharap, dengan bantuan susu formula ini, anak-anak di daerah perbatasan akan mendapatkan akses terhadap nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh kembang yang optimal, dan pada akhirnya mencegah masalah stunting yang seringkali menjadi masalah kesehatan kronis yang dihadapi oleh anak-anak di daerah terpencil.

READ  Rapat Pleno PPK Witihama Di Warnai Ricuh Panjang antara Para Saksi Utusan Partai Politik

Kunjungan ini juga menjadi bagian dari program komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Pos Napan, dengan tujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan masyarakat setempat, serta meningkatkan pemahaman tentang pentingnya nutrisi yang tepat bagi tumbuh kembang anak-anak di daerah tersebut.

Pos Napan berharap dengan bantuan yang diberikan, dapat membantu Ibu Viona dan anaknya dalam memperbaiki kualitas hidup serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya gizi yang baik bagi anak-anak di daerah terpencil.

No More Posts Available.

No more pages to load.