Peduli Covic 19, IBRN Bagi Beras dan Masker Kepada Masyarakat

oleh -74 Dilihat
oleh

 

BA’A,METROTIMOR.ID–Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat yang terdampak penghasilannya karena pandemi Covic 19, Indobarca Rote Ndao (IBRN) melakukan Aksi IBRN Peduli Covic 19 dengan membagikan beras dan masker kepada sejumlah masyarakat di Kelurahan Mokdale,Namodale dan Desa Sanggaoen.
Bagi-bagi beras dan masker ini dilakukan pada Kamis pagi, 14 April 2020 oleh tiga orang Cules yakni Cs.Ernest Sula (Ketua IBRN),Cs.Berto Feh (Korwil Kecamatan Ndao Nuse) dan Cs. Suyatno.
Para penerima bantuan adalah penjual sayur,pengrajin tenun ikat dan pekerja informal. Paket bantuan berupa beras 2 kilogram dan masker bagi yang belum memiliki masker.
Bantuan yang diberikan merupakan donasi dari anggota IBRN dan tenaga medis yang disalurkan melalui IBRN untuk disampaikan kepada masyarakat yang layak menerima.
Ketua IBRN, Cules Ernest Sula kepada para penerima bantuan menyampaikan bahwa bantuan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk keperdulian IBRN kepada masyarakat yang terdampak ekonominya karena pandemi Covic 19 sehingga penghasilan masyarakat menurun drastis. “Memang kecil jumlah dan nilai bantuan IBRN tapi ini adalah bentuk perhatian IBRN kepada masyarakat” aku Ernest.
Taroci Kiak dan Elisabeth Fiah, 2 dari 15 penerima bantuan beras IBRN Peduli Covic 19 menyampaikan terima kasih kepada IBRN atas aksi sosial yang dilakukan. “Makasih no’uk fe ai isik. Ai uta aido mala ta laku sama leo fai biasa te hu na Corona a” kata Taroci Kiak, seorang penjual sayur dari desa Sanggaoen.
Aksi IBRN Peduli Covic 19 terus dilakukan degan menggalang donasi dari anggota IBRN maupun masyarakat. (***Hms IBRN)