Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru Meningkatkan Keamanan dan Kesadaran Masyarakat

oleh -226 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, Polsek Pantai Baru telah berhasil mengoptimalkan kegiatan Patroli-Barbar sebagai senjata ampuh. Dengan fokus pada kegiatan tersebut, tingkat kriminalitas di Kecamatan Pantai Baru, terutama di jalur laut Pelabuhan Pantai Baru, mengalami penurunan signifikan.

Sebagai gerbang masuk jalur laut di Ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI, Polsek Pantai Baru memiliki peran yang vital dalam memastikan keamanan bagi masyarakat lokal maupun pendatang. Dengan mempertimbangkan risiko yang ada, pasukan Barbar Polsek Pantai Baru terus berupaya menghadapi tantangan-tantangan terbaru dalam situasi kamtibmas.

READ  Perserond Raih Juara 3 Liga 3 ETMC XXXII

Pada Minggu (24/3/2024), pukul 11.00 Wita, Aiptu Nasyhun Maukalin beserta tim yang terdiri dari Aipda Marten Daepandi, Aipda Justi Laihe, Brigpol Riman Panie, dan Bripda Diki Lellie melaksanakan Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru. Kegiatan tersebut difokuskan di sekitar SPBU Edalode Kecamatan Pantai Baru dan Warga Kelurahan Olafuliha’a Kecamatan Pantai Baru.

“Aktivitas patroli kami dilakukan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Pantai Baru,” ungkap Aiptu Nashyun Maukaling, yang memimpin jalannya Patroli-Barbar tersebut.

READ  Lulus 100 Persen, SMKN Pantai Baru Gelar Syukuran

Dengan demikian, kehadiran Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru bukan hanya memberikan rasa aman bagi masyarakat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.